DIREKSI

Beliau menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi Jurusan Ekonomi di Universitas Baptis Surabaya pada tahun 1997 serta memperoleh gelar Magister Manajemen (S2) pada tahun 2016 di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Surabaya. Meniti karier di BPR Surya Artha Utama berdiri pada tahun 2006 dengan modal setor dari Pemerintah Kota Surabaya dan Koperasi Karyawan PD. Pasar Surya sebesar Rp. 2,5 Milyar dan kemudian menjadi DIRUT PD BPR PEMKAB BOJONEGORO di tahun 2017. Telah mengikuti berbagai pelatihan khusus dan seminar diadakan oleh YAPINDO JATIM, TOT CERTIF yang diselenggarakan oleh LSP LKM CERTIF, Penyusun Rencana Kerja yang diselenggarakan oleh IBI, Seminar GCG yang diselenggarak oleh PERBAMIDA dan OJK Regional III, Peningkatan Kapasitas BPR dalam Penerbitan KPR mikro yang diselenggarakan oleh Kementrian Negara Perumahan Rakyat, Sistem Pengendalian Intern yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia- Surabaya dan Resiko Hukum dan Bisnis yang diselenggarakan PUSDIKNAS.

 

Menempuh Pendidikan S1 di Universitas Katolik Parahyangan Bandung jurusan Teknik Sipil lulus tahun 1992 serta memperoleh gelar Magister Manajemen (S2) pada tahun 1997 di Sekolah Tinggi Manajemen Prasetiya Mulya Jakarta. Pada tahun 1997 sampai dengan 2007 bekerja di Bank Permata. Pada tahun 2007 hingga 2008 bekerja di Bank ICB Bumiputera. Kemudian bekerja di Bank OCBC NISP pada tahun 2008 hingga 2014. Menjadi Direktur Utama di BPR Sarana Utama Multidana tahun 2014 hingga 2015. Lulus ujian Sertifikasi Manajemen Risiko Perbankan (Bank Umum) Level 3 tahun 2012 dan Sertifikasi Direktur BPR tahun 2014 dengan predikat istimewa.

 

Beliau Menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi jurusan Manajemen Perusahaan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Artha Bodhi Iswara pada tahun 1986 serta memperoleh gelar Magister Manajemen (S2) pada tahun 2001 di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Meniti karier awal sebagai karyawan BRI, kemudian menjadi DIRUT PT. BPR Sampoerna, dan kemudian didapuk menjadi DIRUT PD BPR PEMKAB BOJONEGORO di tahun 1995 hingga sekarang. Telah mengikuti berbagai Pelatihan khusus dan seminar di PHBK yang diadakan oleh Bank Indonesia, Pendidikan dan latihan PIM III Jawa Timur, Pendidikan dan latihan PIM IV Jawa Timur, dan CERTIF DIREKTUR BPR.